CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN ALAMI

Tidak seperti biasanya, kali saya ingin berbagi tentang CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN ALAMI
Jika jerawat timbul, Ini adalah sebuah Masalah besar Baik itu Pria, maupun Wanita. Jadi kurang PD, mau jalan-jalan,Kesekolah,kuliah, Dan masih banyak lagi Masalah yang disebabkan Oleh Jerawat. Sudah Banyak yang membahas mengenai Cara menghilangkan Jerawat. Namun Sobat harus ketahui, salah satu yang Ampuh untuk menghilangkan jerawat adalah Menjaga Kesehatan. Maksud saya disini, Atur pola makan, Istrahat yang Cukup, Banyak Minum. Namun, apabila sudah terlanjur jerawatan, Disini Kita akan Bahas tentang masalah itu.
Ihhhh jerawatTapi lebih besar yang mengalami ini adalah remaja, Apalagi yang jomblo pasti Ingin sekali wajahnya bersih supaya si DIA Cepat dapat. Hemmm sebenarnya saya juga masih mudah tapi......
Lo ko jadi curhat ya...
Mari kembali ke Topik.
Bukan cuma remaja aja seh yang Ingin wajahna bersih, Orang Tua juga, tapi kebanyakan Sudah cuek.
Remajanya sekarang yang paling heboh.
jadi Selain menjaga kesehatan mari kita lanjut lagi topik ini Yaitu CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI.

Macam - Macam mengobati JerawatDengan Alami
1.Dengan Daun teh
Daun teh ini banyak manfaatnya, Selain dipercaya dapat membesarkan Alat kelamin Laki-laki, juga Dapat menghilagkan jerawat.
Caranya:
  • Ambil daun teh, dan rebus hingga mendidih
  • Biarkan dulu beberapa menit hingga Panasnya Berkurang.
  • Kemudian Manfaatkan Uapnya untuk Menghilangkan jwrawat, dekatkan wajah anda hingga uapnya meresap, Bisa di masukkan ke Baskom, tutup dari atas kepala anda pakai sarung atau pun benda lainya, Tujuanya agar uap daun teh tersebut cepat meresap. Cobalah minimal 1x Dalam 2 hari.
2.Dengan daun Pepaya
Daun pepaya disini Usahakan yang sudah tua, Caranya,
  • Anda ambil daun pepaya, entah itu pepaya tetangga atau pepaya siapapun yang penting Sudah tua ya. kalau muda Bisa seh, namun kasiatnya lebih bagus yang Tua.
  • Setelah itu, Jemur, tidak usah sampai kering, minimal getahnya hilang.
  • Selanjutnya, Tumbuklah daun pepaya tersebut, Atau bisa juga diblender. tergantung selera anda.
  • Saring ambil airnya, Dan oleskan sarinya ke Wajah yang ada jerawatnya.
3.Dengan Lidah Buaya.
Memang lidah buaya banyak manfaatnya. Lidah buaya sering dibuat untuk menghitamkan rambut. dan kali ini manfaatnya adalah unuk mengurangi Jerawat. Caranya cukup mudah, Lidah Buaya kan ada lendirnya, Nah lendirnya itu kita oleskan Pada bagian wajah yang jerawatan.
Ya.. meskipun tidak langsung sembuh, Minimal mengurangi hingga semuanya berkurang dan itu artinya wajah anda langsung terbebas dari jerawat.
Jadi mulai sekarang sudah bisa ni anda tanam tu lidah buaya, Buat jaga-jaga, Meskipun sekarang tidak jerawatan, mungkin untuk keluarga kita atau tiba jerawatan langsung itu kita manfaatkan.

4. Dengan Garam.
Hemm.. garam kan Dimana-mana pasti gampang dijumpai. Jika Tidak ada garam, Maka Pasti Tidak akan pernah deh Makanan kita enak. Tapi selain itu, Garam juga bisa untuk obat jerawat lo.
Caranya:
  • Ambil garam seculupnya, kiralah hingga Airnya airnya asin kali. Jadi maksudnya, agram ini kita rendam dengan Air hangat. Jadi airnya itu kita manfaatkan untuk Dioleskan kewajah
  • Gunakan saja Entah apapun itu yang dapat diresap air, Atau gunakan saja kapas.
  • Anda celupkan kedalam air Garam tersebut, kemudian oles-oleskan pelan-pelan hingga jerawat lama-lama tidak beatah karena keasinan. hhahahhaha, Jadi garam ini dapat membunuh bakteri yang dapat menimbulkan jerawat.
5.Dengan Gula pasir.
Gula pasir.... siapa yang tidak kenal? Saya rasa sudah kenal dengan gula pasir.
Manfaatkanlah gula pasir ini Menghilangkan jerawat ya. Caranya, Setelah mandi, Atau kalau malas mandi Bersihkan dulu wajah dengan Air hangat. Gunakan sabun biar cepat bersih. Setelah itu, Pergi kedapur mengambil gula, Eh...wajah Anda yang tadi jangan dilap dulu ya, Jadi ambil gula, oleskan pada wajah mana yang kena jerawat. Jadi biar lengke dia makanya jangan dilap dulu.

6.Es Batu
Jika sering minum-minum es batu, hanya untuk Pelega rasa haus, Manfaatkan juga untuk menghilangkan jerawat. Ya caranya Mengompres wajah dengan es.

7.dengan buah Tomat
Suka kah anda makan Tomat? Jika anda berani memakan buah tomat mentah-mentah, 2 aja sehari pasti anda terbebas deh yang namanya jearawat. Selain memakan Buah tomat, Gunakan juga dengan cara, Iris buah tomat, jangan terlalu kecil.
kemudian Tempelkan ke wajah yang ada jerawatnya.
Biasanya cara ini digunakan seperti Waktu tidur siang.
Jadi biarkan Hingga satu jam. kemudian bersihkan wajah anda.


Tapi Semua yang diatas perlu anda ketahui,
Semua cara itu tidak akan berhasil apabila:
Menjaga kesehatan. Dan pola makan juga perhatikan.Contohnya yang suka makan Yang pedas-pedas, jika anda jerawatan, maka kurangilah...
Anda juga harus sering olahraga, Jika kita sering olah raga, Pori-pori wajah kita akan terbuka. dan datang si keringat Dikeluarkanya deh Kotoran yang ada dikeringat kita.
Jika anda diputuskan oleh pacar, Jangan dulu stres.. Karna bisa bisa anda Langsung jerawatan.
Jari hindari lah dari yang namanya stres.
Jerawat juga jngan dipenceti ya, karena itu dapat menyebabkan wajah kita nanti jadi hitam-hitam.

Jika memasak gunakanlah bawang putih campuranya. Dan sering jugalah minum jus lemon.


Ya.. itulah dulu mengenai CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI.
Semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi anda yang membutuhkanya.
Terimakasih




Batak Punya Updated at: 6:59 PM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!