Alasan mengapa Yesus harus mati

Sebelum kita mempertanyakan cara apapun yang Tuhan lakukan, kita harus terlebih dahulu mengakui bahwa jalan Tuhan bukanlah jalan kita, pemikiran-pemikiran Tuhan bukanlah pemikiran-pemikiran kita – pemikiran-pemikiran Allah jauh melebihi pemikiran-pemikiran kita. Bahkan Ulangan 32:4 mengingatkan kita bahwa “Allah kita adalah Gunung Batu, yang pekerjaan-Nya sempurna, karena segala jalan-Nya adil, Allah yang setia, dengan tiada kecurangan, adil dan benar.


“Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.” (Yesaya 55: 8).
"Sebab nama TUHAN akan kuserukan: Berilah hormat kepada Allah kita, Gunung Batu, yang pekerjaan-Nya sempurna, karena segala jalan-Nya adil, Allah yang setia, dengan tiada kecurangan, adil dan benar Dia. “ (Ulangan 32:4).

Nah... kembali ke TKP.

Mengapa Yesus mati?
Yesus mati ”agar setiap orang yang memperlihatkan iman akan dia tidak akan dibinasakan melainkan memperoleh kehidupan abadi”.​Selengkapnya saudara bisa baca di —Yohanes 3:​16.

Untuk selengkapnya, maka saudara bisa menyimaknya dalam video dibawah.

Alasan mengapa Yesus harus mati

Berikut videonya:



(Roma 3:23). Dosa bukan hanya kesalahan besar seperti membunuh atau menghujat, tapi juga termasuk cinta akan uang, kebencian terhadap musuh-musuh, dusta dan kecongkakkan. Karena dosa, semua orang hanya setimpal untuk menerima hukuman mati – yaitu terpisah dari Allah selama-lamanya, dihukum selama-lamanya di dalam neraka.


Batak Punya Updated at: 8:53 PM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!