Puisi Natal Batak dan artinya.



AHA MA NA TARBAHEN AHU
 Jesus...
aha ma na boi lehononhu tuHO??
 Autsugari ahu sada parmahan
Lehononhu ma biri-birikku tuHO
Autsugari ma sada Sitompa ahu...
lehononhu ma Mas,Baju naimbaru tuHO
Alai aha ma naboi lehononhu di
Ari pesta on?
Holan Puji-pujian do Tuhan na tarbahen ahu

TRANSLATE

KUBERIKAN APA
Yesus...
Aku berikan apa bagiMu??
Andaikan aku seorang gembala,
Aku akan berikan domba ku.
Andaikan aku seorang Majus,
Emas, kemenyan akan aku berikan
Tetapi apa yg akan ku berikan padaMu
Di hari Natal ini?

Yang bisa kuberikan hanya hati syukur. 





Batak Punya Updated at: 3:43 AM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!