cara nembak pacar yg romantis kata kata buat nembak calon pacar

Kata kata pendek tentang cinta sejati ini juga sedikit menggambarkan motivasi cinta dalam kehidupan yang semestinya kita harus bersabar dan tabah dalam menghadapi semua masalah, oleh karena itu di artikel ini juga saya bahas mengenai kata kata pendek bermakna, antara lain seperti kata pendek bijak, kata pendek motivasi, kata pendek untuk sahabat, kata pendek islam, kata pendek galau, kata pendek cinta dan kata kata pendek lucu.

Cara gampang untuk nembak cewek adalah dengan kata-kata gombal tapi dari hati loghh. Banyak yang bertanya sama mercon, bagimana cara nembak cewek itu? dan bagimana omongan untuk nembak cewek? mulai dari mana omongan tersebut? Well, semuanya akan dibahas di blog SEO Mercon. Okeyyy gan! Nembak sang pujaan hati? Wah ini dia yang pasti bikin jantung berdetak lebih cepat. Bukan apa-apa karena momen ini bisa sangat bersejarah karena begitu pentingnya momen ini, untuk kita yang akan menembak cewek pujaan hati.

Mungkin kamu punya teman dekat yang selama ini sudah saling kenal dan mengerti satu sama lain, dan kalian juga memiliki perasaan yang sama tentang cinta. Namun jika kamu masih ragu untuk menyatakan cinta padanya, dibawah ini ada beberapa cara nembak cewek supaya diterima.
Walaupun cara ini tidak ada jaminan akan work 100%, tapi minimal kamu sudah punya persiapan tentang segala kemungkinan terburuk, misalnya saja cintamu ditolak. Kalau memang kenyataannya begitu, jangan putus asa karena cinta tidak bisa dipaksakan dan pasti suatu saat kamu akan menemukan cintamu yang sejati, halah..
Okey, persiapan pertama yang harus kamu punya saat mau nembak cowok atau nembak cewek adalah mental yang tegar. Yakinkan dirimu tentang apa yang akan kamu lakukan dan segala kemungkinan yang akan terjadi.
Ada baiknya kamu juga mempersiapkan catatan kata-kata cinta agar nanti kalau misalnya kamu grogi masih bisa nyontek, hehe. Untuk menyatakan cinta, ajak dia bicara empat mata denganmu. Cari suasana yang tepat untuk kalian berdua, kamu bisa memulainya misalnya dengan kalimat "yuk kita kesana, aku perlu ngomong berdua sama kamu".


Untuk apa kita bicara tentang cinta, jika hatimu tidak pernah terbuka. Untuk apa kita bicara cinta, jika sinar matamu tidak bercahaya. Untuk apa kita bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Namun bagiku, dirimu adalah sang cinta…
Selamat pagi yang indah mahkota hidupku, semoga saja hari-harimu merekah indah seindah sang mentari di langit nan biru…
Kamu tau gak tentang perasaanku padamu, kamu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu dengan menerima cintaku…
Manusia ini hanya bisa jatuh cinta satu kali seumur hidupnya. Bila dia sudah menemukan cinta sejatinya, yang kedua dan ketiga hanyalah sebuah fatamorgana…
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat aku dalam siksaan cinta, kamu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku…
Indahnya rembulan sekalipun takkan mampu menandingi indahnya pancaran kedua bola matamu…
Seiring senandung do’a yang selalu aku kirimkan untuk mu, aku juga ucapkan selamat tidur sayang…


Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti ”

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek

” ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar “


DP BBM Tebaru Tentang Nembak Calon Pacar dan Putus Cinta

Selamat datang di foto koleksi terbaru DP BBM Tebaru Tentang Nembak Calon Pacar dan Putus Cinta berikut adalah fotonya :\ Putus Cinta Memang sakit rasanya dan putus cinta itu membuat seseorang bisa gila dibuatnya tapi janganlah kita menyesali atau harus terus bersedih, karena kami akan memberikan DP BBM terbaru tentang putus cinta. Display Pictures Blackberry Messenger berikut berisi gambar bertuliskan kata-kata semangat untuk yang sedang putus cinta atau kata-kata motivasi untuk yang sedang patah hati. DP Blackberry Messenger Dapat mewakilkan perasaan untuk menguatkan kita bila sedang putus cinta.

Nembak cewek
DP BBM Putus Cinta

DPDPBBM tidak hanya memberikan kata bijak yang dapat memotivasi yang mengalami putus cinta tapi kami juga membuat kata-kata lucu untuk yang mau menembak calon pacar, atau yang sedang mencari kata untuk mengungkapkan perasaan, tidak perlu khawatir karena kami menyediakan DP BBM terbaru tentang kata gombal untuk mengutarakan perasaan atau bahasa anak muda yaitu nembak.
Nembak cewek
DP BBM Nembak Pujaan Hati
1. Jangan main-main. Meski kamu melakukan penembakan lewat sms atau surat, tetep tunjukkin kalau kamu serius sama dia. Jangan sampai doi menganggap kalo ini tuh cuma main-main. Urusannya bisa kacau gan..!

2. Pilih waktu yang tepat. Jangan kirim sms pas dia lagi ujian atau lagi berkabung. bukannya diterima, bisa-bisa kamu kena semprot dan sumpah serapah.

3. Pake kata-kata yang terbaik namun tetap jujur dan sederhana ( yang penting dia ngerti maksud kamu). Percuma pake kata-kata puitis kalo dia jadi ngga ngeh. Ingat selalu pesan saya: "Kejujuran adalah romantisme yang sederhana".

4. Jangan sembarangan menggunakan istilah asing. Lihat kamus dan bertanya sama yang ahli. Jangan sampai kamu terlihat bego karena pake kata-kata yang kebarat-baratan tapi salah besar. Niatnya pengen dipuji, image kamu malah jatuh. Ingat point 3.

5. Sms jangan bertele-tele. Ingat pulsa..! Kalo pengen sms yang rada gombal silahkan cek dalam kumpulan sms gombal

6. Pastikan Hp kamu ada pulsanya. Meski seribu kali kamu kirim SMs, kalo ngga ada pulsanya ga akan pernah nyampe.

7. Pastikan Doi juga punya Hp. Lah, kalo ga punya Hp mau di ms in ke mana coba?

8. Periksa kembali nomor tujuan. Jangan sampai salah kirim, apalagi kalo sms -nya nyasar ke nyokap atau bokapnya doi. hihihi... ga dapet anaknya, dapet nyokapnya...

9. Bubuhi dengan picture message atau template, biar ga garing aja. Kalo mau lebih basah, cemplungin tuh HP ke sumur. dijamin, ga bakalan garing...!

10. Wait and see. Kalau SMS sudah dikirim dan belum juga dibales, jangan buru-buru negatif thinhking. siapa tahu doi lagi ga punya pulsa. Nah, inilah ribetnya kalo nembak lewat SMS. Kita ga bisa langsung tahu gimana reaksi Dia.

11. Itulah tips nembak pacar lewat sms. Semoga berhasil. Kalo gagal, silahkan ketik REG <spasi> PACAR kirim ke 100 (cepe' deh...!)

Seperti yang udah gue bilang di postingan sebelumnya kalo cinta itu nggak matematis. Cinta bukan 4 x 4 = 16, sempat nggak sempat harus dibalas. Tapi, cinta itu sempat nggak sempat harus terucap dan tersampaikan. Gimanapun cara lo nembak gebetan lo, selagi lo tulus ngelakuinnya, gue yakin kalo lo pasti siap dengan apapun jawaban dari dia baik lo diterima atau ditolak. Kembali ke inti dari nembak itu sendiri dimana yang jelas perasaan lo harus tersampaikan dan dia harus tau perasaan lo ke dia.


Batak Punya Updated at: 4:05 AM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!