Mencegah Kulit Rusak dan mengatasi Kulit Kusam, kulit Kering dengan Aman

Caratipsmengobati.com - Mereka yang memiliki Kulit Cantik, Kulit kencang, tampa kerut tentunya karena di rawat dengan baik. Dan siapa sih yang tidak mau memiliki kulit yang Cantik, tanpa kerut dan yang lain-lain. tentunya adalah merupakan Inpian semua orang, Bukan cuma Wanita pria juga, dan bukan cuma yang muda, yang tua juga.

Kulit cantik


Penyebab Kulit Kamu Rusak

Berbagai Akibat kulit mengalami kerusakan, seperti Terkena sinar matahari. dan yang paling tidak di duga adalah, terkena Bakar, kena Air panas, Kena Air keras dan sebagainya. Namun perlu kamu tahu juga, Bahwa depresi adalah salah satu yang paling Merusak Kulit kamu.

Tidak dipungkiri lagi, ketika Kamu depresi Maka kulit kamu akan kena akibatnya, yaitu Stres. Jikalau kulit kamu sudah mengalami stres, maka dia tidak semangat lagi Membuat kamu cantik. Dia akan Sangat sensitif dan juga Reaktif. Kalau sudah demikian, maka Kulit kamu akan sangat gampang mengalami Alergi, dan yang paling sering di derita Yaitu Jerawat.

Jadi untuk mencegah Kulit rusak, yang paling utama disini kita bahas adalah jangan stress. Karena dampak stres ini sangat besar bagi kulit kamu. Dimana ketika kita Stres, Hormon Kortisol di produksi sehigga inilah salah satu yang menyebab kelenjar atau yang sering di katakan dengan Kelenjar Sebasea, dia memproduksi Minyak dengan besar. dan itulah sebabnya ketika kamu sering melihat Orang kulitnya Berminyak, atau bisa saja kamu yang mengalaminya. Dan berbagai masalah memang yang di timbulkan Oleh stres ini. Seperti konsentrasi hilang dan masih banyak lagi.

Stres memang tidak di inginkan, dan stres banyakpenyebabnya. seperti putus pacar, Tugas menumpuk, atau bisa saja Cinta di tolak. Rata-rata, inilah salah satu penyebab stres.
Oleh karena itu, berikut cara mencegah Kulit kamu rusak Meski dalam keadaan Stres.

Kamu Stres... Gunakan Cara Ini supaya Kulit Kamu Tetap Terjaga dan terawat:

  • Kamu Perlu Untuk Olahraga
Tidak Diragukan lagi, bahwa olahraga ini tidak boleh lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Karena begitu banyak manfaat yang akan kita petik dari Olahraga. dan yang paling utama seperi yang kita bahas disini adalah untuk Menjaga Kecantikan atau ketampanan kamu.
Dimana Ketika olahraga, maka sangat baik untuk kebugaran kamu dan juga pikiran kamu.Kemudian Aliran darah Ke kulit kamu akan lebih baik. Ok.. Gunakan ya.
  • Kamu harus tetap Tidur yang Cukup
Ketika stres, kamu pasti mengalami susah tidur. Ini di alami oleh rata-rata orang di dunia ini. padahal untuk kulit yang cantik itu, Dalam 24 jam kamu harus tidur 7 samapi 8 jam untuk orang dewasa. Karena ketika Kita tidur, maka Sel-sel di tubuh kita akan di perbaiki, termasuk sel Untuk kulit kita. nanti kami akan share Bagaimana untuk supaya cepat bobok. Ok.. Bersabar ya..
  • Santailah dan Coba Curhat Kepada orang yang Kamu percayai
Kalau kamu mengalami stres,maka Kamu bisa bersantai dulu sejenak. Berapa pun itu waktu nya, yang penting bersantai dulu. kamu bisa santai seperti nonton film kesukaan kamu, Baca Buku kesukaan kamu, yang jelas Harus santai dulu.
Susah juga ya?
Kalau masih susah coba deh curhat kepada siapa saja yang membuat perasaan kamu nyaman. Katakan apa beban hidup kamu, dan curahkan Kenapa kamu sampai galau. Pokoknya kepada siapa saja yang kamu Yakini, dan mungkin saja bisa membantu masalah kamu coy.. kalau tidak ada teman curhatnya, sama saya juga bisa ko.
  • Katakan Tidak Atau coba Perdalam Hobi kamu
Contohnya begini, Kamu di putus pacar.. jangan sampai langsung galau loh.. Coba berkata dalam Hati, Contohnya jika kamu di putus pacar, Ah.. Emang cuma kamu Manusia di dunia ini.. Hum pasti Kamu gak bakalan stres, dan kulit kamu tentunya tidak ada masalah. Atau, coba Dalami hobi kamu. Contohnya jika kamu suka main catur, Kenapa tidak main catur saja.Yakinlah, Masahmu akan Telampaui.

Dan yang paling Utama adalah ketika kamu stres, maka Jangan lupa terus rawat Kulit kamu.apa pun itu alasanya, kulit harus di rawat supaya tidak terjadi hal yang di inginkan.Kulit keriput, kulit kusam, kulit berminyak,dan yang lainya.
Terus jaga kelembapan Kulit, dan ingat juga,ketika kamu menggunakan sebuah Produk perawatan kulit, maka jangan suka Ganti-ganti ya. Dia tidak suka.

Ohya, baca dulu ni tips kesehatan yang harus kamu tahu juga yatu:

Manfaat Pepaya Bagi Kesehatan Dan Kandungan Lengkap Vitamin Pepaya


Itulah isi Artikel kami yang Berjudul Mencegah Kulit Rusak dan mengatasi Kulit Kusam, kulit Kering dengan Aman dan baik ketika Mengalami Stres, Kami sangat berharap artikel ini sangat Bermanfaat bagi siapa saja yang Membutuhkanya.


Batak Punya Updated at: 11:50 PM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!