CARA CEPAT MENGETAHUI ARTIKEL YANG DICOPAS

Sudah capek Mencari bahan, Capek mengarang capek menulis, Capek berfikir, Tiba-tiba setelah kita selesai Nge post artikel kita, Tampa kita ketahui ada yang mencuri dan tidak bertanggung jawab.
Jadi mungkin sobat masih bingung bagaimana cara mengetahui artikel yang telah dicopas.
maka pada kesempatan ini saya berikan solusu mengenai CARA CEPAT MENGETAHUI ARTIKEL YANG DICOPAS.

Yang pertama:
Mungkin cara ini sudah banyak yang tahu, yaitu dengan mengambil isi artikel kita yang mau kita tahu apakah dicopas.
copas
Saya rasa cara diatas sudah banyak yang tahu..
Dan saya coba share, siapa tahu Masih ada yang butuh.

Cara diatas mungkin Ada sedikit kesulitan karena kita harus Cari Isi dari artikel itu, mana yang dicari.
Nah .. ada ni cara yang paling gampang.
Langsung saja saya berikan yaitu http://www.copyscape.com/plagiarism-detector/
Soabt tinggal memasukkan url sobat,

Atau pun bisa masukkan URL blog sobat.
copas
Masukkan URL yang mau kita lacak, setelah itu tiggal klik copycape Search.

Dan jika ada yang copas, langsung kelihatan deh dibawah.


Nah jika Sobat mau melaporkan, laporkan saja ke DMCA, Supaya artikel kita yang sudah jerih payah kita mengarangnya langsung dihapus.


Oke... saya kira cukup jelas mengenai CARA CEPAT MENGETAHUI ARTIKEL YANG DICOPAS, Semoga kita selalu menghargai karya orang lain.
Terimakasih.




Batak Punya Updated at: 2:50 AM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!