Cara Membuat Garis Pada Tepi Blog

Hari ini saya berbagi lagi yaitu Cara Membuat Garis Pada Tepi Blog. Yang saya maksud disini adalah seperti gambar dibawah ini:
 Garis Pada Tepi Blog
Mugkin sobat saya sekalin, tertarik membuat yang seperti ini, makanya langsung saya bagikan saja.
Jadi tidak perlu lama-lama maka untuk membuat Garis Pada Tepi Blog, Sobat ikulah langkah-langkah dibawah ini:
Masuk ke blog.
Pilih template
Klik edit HTML
Centang dulu, bila gagal biar tinggal Copy
kemudian, Cari kode dibawah ini:
Kalau dalam template Blog saya kodenya seperti dibwah ini:
.content-outer {
 font-size: 90%;
}
Jadi Coba sobat cari Code yang seperti itu, Tau yang mirip seperti itu.
Coba dengan mencari Kode ini dulu
.content-outer {

jika tidak ada, Coba cari kode seperti dibawah ini:
content-wrapper


Tidak ada juga , maka cari kode
outer-wrapper

Jika belum juga ada, cari kode
wrap 

Nah jika sudah ketemu salah satu kode diatas, mka tinggal letakkan kode dibawah ini tepat dibawah kode
border:2px solid #0000FF;
border-color:#7FFF00;
box-shadow:0 0 12px #666}

Jadi, Peletakanya seperti ini: (contoh Kode template saya:)

.content-outer {
border:2px solid #0000ff;
border-color:#9ecaed;
box-shadow:0 0 10px #666}

  font-size: 90%;
}

Yang berwarna hijau, itulah kode yang sya tambahkan.

Sekian mengenai Cara Membuat Garis Pada Tepi Blog, Semoga artikel ini bermanfaat.


This Article Should not COPAS/Tidak Boleh Di COPAS! © iniyangterbaru.blogspot.com



Batak Punya Updated at: 7:42 PM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!