Cara Diet Bagi Penderita Sakit Maag Dengan Aman Dan Baik

Caratipsmengobati.com - Kayaknya Kamu itu cemburu dengan teman kamu yang sedang langsing ya? Aku bisa merasakan itu. Kadang kala ketika kita melihat body teman atau orang lain dan bahkan seperti artis-artis korea yang begitu Aduhai. Kepingin untuk Seperti itu dan bernit keras untuk diet.

Namun, Ketika kamu harus sedih, lantaran takut jika Melakukan diet ini akan Menyebabkan Sakit Yang sudah banyak di derita, yaitu sakit maag.
Tapi sebelum kita lanjut ke topik, maka ketahui dulu dong... Bahwa sebenarnya sakit Maag itu disebabkan Pola makanan kita yang tidak Mematuhi aturan.
Pola makan yang tidak sehat itu adalah, kadang makan 3 kali sehari, kadang makan 2 kali sehari, atau bisa saja sekali sehari dengan Porsi Yang sangat Hebat.

Cara diet

Kalau sudah seperti ini, maka Lambung kamu akan Mengalami kekecewaan terhadap kamu. Dengan kekecewaanya, maka dia bisa marah sehingga Dia pun sulit Beradaptasi. Jika sudah demikian, kamu segeralah Berhenti membuat Lambung kamu kecewa. karena akibat yang di timbulkan nantinya adalah, Dinding Mukosa Pada lambung kamu bisa menjadi Iritasi. kalau sudah demikian, maka Kamu juga akan di ganggu dengan Namanya Mual, perih dan lain-lian.

Itulah, yang Kamu harus patuhi terlebih dahulu ya. sekarang, kita Bahas topik. jika kamu sudah terlanjur sakit Maag, atau takut diserang sakit maag, akan tetapi Kepingin sekali untuk diet, maka jangan ragu.. lakukan apa kata hatimu. Karena disini Akan di berikan Tips Jitu:

1. Silahkan Olahraga
Apapun itu alasan kamu, maka yang namanya Olahraga ini jangan sampai di tinggalkan ya. Karena manfaatnya sangat banyak sekali bagi kesehatan. Dan terutama yang kita bahas disini adalah untuk diet. Kamu bisa lari-lari ringan atau jalan di tempat. yang jelas olahraga sangat membantu proses diet kamu, dan mendapatan hasil yang sangat Memuasakan.

2. Bagi Yang Menderita Maag, ini Tipsnya juga:
Bagi kamu yang sedang mengidap maag, maka Pola makan kamu harus teratur. Jika di sekolah sangat ketat jadwal yang harus kamu patuhi,maka untuk diet, akan lebih ketat lagi jadwal yang harus kamu penuhi. alangkah baiknya Kamu buat jadwal pola makan dengan Porsi yang sedikit, jangan yang besar. dalam waktu 3 jam sekali.

Hal ini harus sungguh-sungguh kamu patuhi. dimana jika tidak kamu patuhi akibatnya akan berdampak besar.
Sakit maag, akan semakin Hebat parahnya jika di lambung kita tidak ada makanan. Shingga Asam lambung kita Akan merajuk, seperti kekasihmu yang merajuk, banyak akibatnya. Mungkin dia tidak menelefon atau tidak mau bercakapan dengan kamu, kalau asam lambung malah lebih parah. jika dia sudah merajuk, maka dia akan Mencerna Lapisan lambung kita sendiri. itu sebabnya jangan biarkan Lambung kita kosong (bagi yang Mengidap Maag). Ingat ya.. Asam lambung itu bersifat Mengikis. Kalau orang Pertanian bilang "Iritasi" sedangkan orang penyakit Maag bilang Iritatif, Yang berarti pengikisan.

3. Jangan Galau
kalau kita tadi membahas soal Lambung yang galau, nah kamu juga harus berpikir Positif, jangan Galau. karena Jikalau kamu berpikir yang gak-gak,stres.. kama itu dapat merugikan diri sendiri. Karena dapat menunda Penyembuhanya. Lagian buat apa sih galau-galau yang tidak jelas gitu.. iya kan.. iya kan.. Iya kan..
Kalau kamu lagi galau, aku siap Tempat curhatmu.. :*

4. Hindari makanan Pedas, cokelat Supaya diet kamu Lancar
Makanan seperti Cokelat, Gorengan, itu adalah makanan yang sangat sulit di cerna oleh Lambung kita. jadi kamu perlu menghindari itu, jikalau tidak akibatnya bisa kamu rasakan seperti ini:
Memekan makanan yang sulit di cerna itu, membuat Lambung kamu harus menguras tenaga Untuk bekerja. hal ini membuat Asam lebih banyak di lambung kamu, sebab dia lama Untuk mengosongkan lambung kamu. Dan Untuk makanan yang pedas, juga kamu disarankan untuk menghindarinya.

5. Tidur yang cukup dan hindari Rokok
Kamu harus tidur yang cukup, jika susah tidur, maka jangan merokok. merokok itu menimbulkan berbagai penyakt, dan terlebih yang kita bahas disini adalah Maag. kamu merokok, Asam dan gas akan meningkat dalam lambung. Selain itu, Merokok juga sebabkan susah tidur, padal.. Tidak teratur tidur itu menimbulkan Penyakit maag.

Itulah, beberapa tips yang handal dan professional, menjalankan diet bagi yang sakit Maag dan juga yang takut sakit Maag. kamu kami sarankan juga untuk membaca yang ini:

Bahaya Radiasi Ponsel bagi Wanita Dan Laki-laki


Terimakasih telah membaca Cara diet bagi yang penyakit / Penderita Maag Dengan Aman dan Baik, rajinlah Mengunjungi Blog kami, karena berbagai Tips kesehatan dan juga penyembuhan berbagai penyakit kami bahas dengan tuntas disini.


Batak Punya Updated at: 5:19 AM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!