Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Hingga Gigi putih Berkilau

Caratipsmengobati.com - Masalah Gigi yang kayak jagung kuningnya siapa sih yang gak jijik? Melihat gigi sesorang seperti itu, kuning, maka Di benak kamu pasti berpikir, Ihh.. pasti napasnya ini Bauk lah ya..

Mungkin saja kamu Tidak pede arena gigi kamu yang kuning, Karena sangat mengganggu Kepedean lah. Emang kamu pede Ngomong,atau kenalan sama seseorang, tapi gigi kamu Kuning gitu?

kalau di tanya satu persatu, maka pastilah kamu sangat mengigingankan Gigi yang putih bersih dan berkilau. Mungkin kamu sering membeli Bahan pemutih gigi yang sekarang sudah banyak beredar.namun Apakah kamu sudah yakin jika Pemutih gigi yang Kamu beli itu terjamin denganbahan kia yang terkandung di dalamnya.

Jika kamu Takut dengan hal itu,atau pusing mikirin biaya untuk beli obat pemutih gigi, nah sekarang dengan membaca artikel kami ini, semoga kamu akan puas karena telah mengetahui, sebenarnya sangat gampang cara memutihkan gigi tanpa Beli Obat pemutih, jadi yang artinya cara memutihkan gigi dengan Tradisional atau secara alami

Cara memutihkan Gigi

Berikut Tips cara memutihkan Gigi Dengan Cara gampang secara alami

1. Cara memutihkan Gigi dengan Tebu
kalau mau merasakan Nikmatnya air tebu, coba deh dengan cara di kunyah.. Dikampung kami, kalau mau memutihkan gigi itu, kebetulan sangat banyak tebu, jadi tinggal Makan Tebu aja dengan cara di kunyah. jangan di perah airnya. Jadi akan mengganggu Gigi kamu akan putih.

2. Cara memutihkan Gigi dengan Kulit Jeruk
Ini lah kan.... Makan jeruk kulitnya malah dibuang tanpa memanfaatkan Kulit jerunya.Jad mulai sekarang,maka Gunakanlah Kulit Jeruk untu Memutihkan Gigi kamu.
Caranya:
  • Sediakan Kulit Jeruk
  • kemudian Gosok Gigi kamu dengan Kulit jeruk yang didalamnya ada warna putih.jadi bagian dalam warna putih itulah yang sobat gunakan dengan cara di gosok.
Kalau mau hasil yang maximal, maka gunakanlah secara rutin. Dan buahnya juga bisa kam konsumsi, damana kandungan Vitamin C-nya sangat banyak.

3.Cara memutihkan Gigi dengan Biji Pinang
Apakah kamu sering melihat Orang tua mengumpulkan dan sering membeli Biji Pinang.Nah mungkin saja mereka Gunakan untuk Pemutih gigi.caranya sangat gampang ko
  • Sediakan Biji pinang
  • Usahakan yang sudah tua/matang
  • Kupas, dan Jemur isinya
  • Selepas itu, kemudian bisa kamu Gonseng,layaknya seperti membuat Kopi, atau bisa di bakar
  • Stelah Gosong, maka Haluskan juga seperti kopi
Kalau sudah di haluskan,maka sudah bisa kamu gunakan dengan cara menggosokkan ke gigi kamu.

4. Cara memutihkan Gigi dengan Garam danJeruk Nipis
Garam juga bisa lo di gunakan untuk membasni Ketombe lo.. pada artikel kami sebelumnya sudah kami posting lo.
Nah kali ini, kamu akan beruntung karena Ternyata Garam dan Air jeruk nipis ini bisa kamu gunakan sebagai Pemutih Gigi kamu. Caranya
  • Siapkan Garam
  • Siapkan Juga Air Jeruk nipis yang sudah di perah
  • Kedua bahan diatas cukup Di campur saja
Sesudah di aduk secara maria, maka bisa kamu gosokkan ke gigi kamu. maka guakan secara teratur ya, sehingga Nampak Khasiatnya.

5. Cara memutihkan Gigi dengan Arang
Arang juga bisa sobat gunakan sebagai pemutih gigi. dengan cara, Menghaluskan Arang tersebut, dan stelah itu, arang yang sudah di haluskan di gosok secara berlahan Ke gigi kamu

6. Cara Memutihkan Gigi Pasir Gunung
Kalau di kampung kami juga, saya masih pernah melakukan cara ini. jadi pasir gunung, jadi bukan pasir untuk bangun rumah. diambil dan digosok secara berlahan ke gigi. dan jangan lupa bersihkan hingga kamu merasa nyaman.

Mungkin kamu juga perlu membaca
Manfaat Dan Khasiat Buah Alpukat Bagi Kesehatan Dan Kandungan Buah Alpukat


Artikel Terkait kami mengenai diatas: biaya memutihkan gigi di dokter, memutihkan gigi dengan baking soda, memutihkan gigi dengan soda kue, biaya memutihkan gigi, memutihkan gigi dengan strawberry, obat memutihkan gigi, memutihkan gigi di dokter gigi, memutihkan gigi secara alami, memutihkan gigi secara alami wanita, memutihkan gigi secara alami dalam seminggu, memutihkan gigi secara alami dan tradisional, cara memutihkan gigi secara alami, memutihkan gigi secara alami dan cepat, tips memutihkan gigi secara tradisional, memutihkan gigi dengan baking soda, biaya memutihkan gigi di dokter, pemutih gigi secara alami, white light pemutih gigi, nama obat pemutih gigi, pemutih gigi tradisional, jual pemutih gigi, pemutih gigi di apotik,harga pemutih gigi, pemutih gigi herbal, obat pemutih gigi di apotik, obat tradisional pemutih gigi, cara memutihkan gigi, obat pemutih gigi alami, jual obat pemutih gigi, obat pemutih kulit, nama obat pemutih gigi, obat pemutih gigi di apotik k24.


Batak Punya Updated at: 7:21 PM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!