Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

caratipsmengobati.com - Halo pemirsa, jika di katakan dengan ketombe Itu sangat mengganggu. Baik dalam penampilan, baik masalah gaya, apalagi ketombe bisa membuat Kepaa menjadi gatal.

Nah, Mungkin untuk menghemat biaya, sobat sedang mencari bagaimana caranya menghilangkan Ketombe dengan cepat Tapi secara Alami, cara mengatasi ketombe secara Cepat tampa bahan kimia. Untuk itu, Mungkin tips Di bawah ini akan membantu sobat sekalian.

Sebelumnya kita bahas dulu apa itu ketombe..
Ketombe adalah :
Ketombe atau juga disebut sindap dan kelemumur. Kalau nama ilmiah dari Ketembe ini adalah "Pityriasis capitis" jadi ketombe ini adalah Kulit Mati. diamana yang menyebabkan Pengelupasan Di kulit kepala, dan hal ini sangat berlebihan. Bisa di katakan sel-sel kulit yang sudah mati.
Jadi ketombe Ini sering Orang menyembuhkanya dengan Cara membeli sampo, dan Memakai sampai sembuh. namun, disini kita mambahas untuk Yang alami, tentunya Tanpa sampo.

Jadi mungkin info yang saya berikan ini, bisa membantu sobat mengatasi hal ini, dan dengan cara yang simpel, dan tanpa Membutuhkan Modal.
ketombe
Ilustrasi ketombe

Cara mengatasi Ketombe dengan Cara yang alami
1. Gunakan Air Nenas
Yang pertama saya perkenalkan disini adalah, Coba gunakan Air nenas untuk memberantas Ketombe yang ada di kepala Sobat. Namun Kalau Ada luka, sebaiknya jangan di gunakan, sebab bisa membuat perih.
Gunakan sekali Sehari.. Cara menggunakan Nenas untuk Mengobati ketombe, nenas yang sobat kupas, ambil airnya, jadi ulaskan Keseluruh Bagian kepala, kemudian biarkan beberapa menit, hingga satu jam.. Setelah itu bersihkan.. Lakukan cara ini, minimal 2 kali seminggu, hingga Ketombe sobat Mulai Hilang, dan hingga Full hilang.
2. Coba Gunakan Garam
Garam adalah senyawa netral dengan pH sekitar 7 yang terdiri atas ion-ion. Dimana garam ini digunakan Bumbu dapur seperti, Suapa melengkapi rasa sehingga sempurna Rasanya.
Sekarang, mari kita gunakan Garam ni untukmengatasi ketombe yang ada dalam kepala kita. Caranya sangat gampang:
Bisa dengan menaburkan Langsung ke kepala, dan untuk membersihkan Bantulah dengan Shampo, atau masak air hangat, kemudian larutkan Garam dalam air tersebut. Jangan Gunakan sebelum dingin, nanti kepala sobat Meleleh, Jadi Gunakan setelah dingin ya.
dan jangan lupa membersihkan dengan Air bersih.
3. Gunakan Lidah Buaya
kalau lidah buaya ini, sangat banyak manfaatnya, Khususnya Untuk menghilagkan ketombe.Caranya sangat Gampang, hanya membuat Lendirnya, kemudian oleskan ke kepala sobat.
dan biarkan hingga satu jam. dan jangan lupa juga untuk membersihkanya.

Baca Juga: Mengobati Keputihan Dengan Alami Tanpa Obat Dokter


Itulah beberapa tips dari kami untuk mengatasi ketombe, semoga bermanfaat.

Yang akan segera kami posting:
ketombe parah, cara menghilangkan ketombe, obat tradisional ketombe, penyebab ketombe, ketombe dan penyebabnya, obat ketombe, ketombe akut, menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis, cara menghilangkan komedo, cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok, cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis, cara menghilangkan ketombe dengan cepat, cara menghilangkan ketombe secara alami, cara menghilangkan ketombe di kepala, cara menghilangkan ketombe membandel, cara menghilangkan ketombe dengan garam
secara alami, cara menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis, cara menghilangkan komedo, obat ketombe paling ampuh, cara menghilangkan rambut bercabang, cara menghilangkan jerawat secara alami, cara menghilangkan bekas jerawat, obat menghilangkan ketombe,cara menghilangkan ketombe secara alami dengan cepat.



Batak Punya Updated at: 6:34 AM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!