Cara Mengobati Demam Dengan cepat untuk orang dewasa Anak-anak

Caratipsmengobati.com - Kali ini kita akan membahas tentang Yang sering kita alami, atau anak-anak kita alami atau siapa saja yang alami yaitu DEMAM.

Demam, sudah tidak asing lahi bagi kita, bahkan mungkin Kita sering terkena demam. Kalau kit demam, berarti suhu tubuh kita berada diatas normal.

Kalau demam yang lama, katakanlah lebih dari 3 hari, ini lah yang harus kita mesti hati-hati. Bisa saja kita terkena Atau bisa saja itu adalah Gejala Malaria.

Berikut ini, beberapa Tips dan cara alami untuk mengobati atau mencegah Penyakit demam ini, yang sobat bisa coaba untuk mengurangi dan menyembuhkan demam yang kamu rasakan.
JAdi silahkan di ikuti terus artikelkami ini.
Cara tips Mengobati Demam


1. Banyak Minum Bisa Obati demam
Mungkin kamu demam dikarenakan Kekurangan cairan. jadi cobalah untuk Minum dengan banyak, seperti Air hangat, bisa juga Minum Jus. Dan kalau berkeringat, teruslah minum,itu lebih baik

2.Mandi pakai Air hangat Bisa Turunkan demam
Kalau kamu takut demam kamu makin Hebat atau makin parah Kalau mandi, sekarang tidak usah takut lagi. Coba mandi tapi dengan Pakai air yang hangat, jangan pakai air dingin.
dijamin Demam kamu pasti Akan Berkurang.

3.Istrahat yang cuckup dapat mengobati demam
Untuk kamu yang mengalami demam, mungkin kamu perlu istrahat. jadi cobalah untuk istrahat yang cukup. Jadi Tubuh kita yang sedang berperang melawan Bakteri menang, sehingga Demam kamu pasti berkurang.

4. Cara mengobati Demam denagn Bawang Putih
Bawang putih ini,juga sobat bisa jadikan sebagai obat demam. Namun ada bahan tambahan, yaitu Minyak kelapa.
Caranya gampang saja.
Tumbuk saja bawang putih sampai halus, lalu campur degan Minyak Kelapa, dan kamu bisa mengoleskanya di telapak kaki kamu. cara ini sangat cocok untuk kamu yang mau tidur. Bungkuslah dengankain upaya tidak berjatuhan. biarkan semalaman, dan demam kamu akan Menurun.

5.Cara Tips mengeobati Demam dengan Minum Sop
Sop dapat menurunkan demam kamu. jadi cobalah untuk minum sob agar demam kamu berkurang.

Kamu juga mungkin perlu cara ini:
 5 Cara Meyembuhkan Kudis Secara Alami & Tips Mengatasi Kudis Secara Tradisional

Terkait Artikel Kami diatas
 mengobati demam panas, mengobati demam tinggi, mengobati demam berdarah, mengobati demam tanpa obat, mengobati demam ibu menyusui, mengobati demam pada bayi, mengobati demam dan flu, mengobati demam pada ibu hamil, demam pada anak 2 tahun, demam pada bayi saat tumbuh gigi, demam pada bayi 10 bulan, demam pada ibu menyusui, demam pada anak pdf, demam pada bayi 8 bulan,demam pada anak balita, menyembuhkan demam secara alami, menyembuhkan demam berdarah secara alami, cara menyembuhkan demam berdarah secara alami, menyembuhkan demam pada orang dewasa, menyembuhkan demam panas, menyembuhkan demam bayi, menyembuhkan demam dan flu, menyembuhkan demam pada anakdemam pada bayi 4 bulan, apa itu demam berdarah, apa itu demam ebola, apa itu demam rematik, apa itu demam tulang, apa itu demam tifus, apa itu demam berdarah dengue, apa itu demam denggi, apa itu demam campak.


Batak Punya Updated at: 7:16 PM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!