Manfaat Dan Khasiat Buah Alpukat Bagi Kesehatan Dan Kandungan Buah Alpukat

Caratipsmengobati.com - Halo pengunjung... Kamu yang telah mengunjungi blog kami ini akan Tersenyum bahagia,karena disini akan kami Ulas tuntas yaitu mengenai Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan.
Buah Alpukat ini bukanlah jenis buah yang susah di cari dan dagingnya pun lembut dan Enak. disamping dagingnya yang Lezat ternyata Ribuan manfaat di dalam kandungan Alpokat sanagat penting untuk Dimasukkan Ke dalam tubuh kita. Sebagian dari manfaat Buah Alpukat bagi kesehatan kita Ini, maka akan sajikan dengan Hangat kepada kamu-kamu yang penasaran.

Buah alpuat juga Memiliki Nutrisi yang kuat di dalamnya. seperti protein, lemak dan yang lain. dan hal inilah yang bisa di manfaatkan Manusia untuk Menyerang berbagai penyakit dalam tubuh kita. Jadi buat kamu yang tidak suka dengan Buah Alpukat ini, apapun itu alasanya, maka mulai sekarang kamu harus menyukainya. Karena rugi sendiri jika menyianyiakan dan mengabaikan sesuatu yang mudah di dapat padahal sangat befmanfaat bagi kita.

buah Alpukat

Inilah Manfaat dan Khasiat Buah Alpukat bagi kesehatan Manusia 

1.Buah alpukat dapat Melawan Kanker

Tidak diragukan lagi, Buah alpukat ini ternyata dapat melawan serangan kanker. hal ini pun di kita ketahui, ketika di sebuah penelitian Mengungkapkan bahwa Buah alpukat dapat mengatasi kanker kulit. Namun sayangnya penelitian ini dilakukan pada hewan. Untuk manusia, masih harus di lakukan penelitian yang khusus. dan penelitian pada hewan menunjukkan, ketika hewan itu dikasih Extrak Alpukat, ternyata Hewan itu terlindungi dari kanker Kulit, kanker mulut dan yang lain.

2. Buah alpukat Dapat menurunkan Berat badan

Kamu yang sudah olahraga keras untuk tujuan menurunkan Berat badan kamu, maka jangan sampai sia-sia hanya salah memilih makanan saja. Untuk itu silahkan Pilaih buah alpukat untuk membantu menurunkan Berat bdan kamu. Kandunngan serat yang didalamnya Akan membuat otot kamu jadi normal, dan sesuai dengan tinggi tubuh kamu nantinya, akan di sesuaian beratnya oleh buah alpukat ini. Mungkin tidak semua orang merasakan hal ini, karena alasan tinggi tubuh kita. namun intinya, Buah alpukat cocok kamu konsumsi ketika sedang dalam tahap membentuk otot dan menyesuaiakan berat bdan kamu dengan tinggi tubuh kamu.

3. Buah alpukan dapat membersihkan kulit dan mempercantik kulit

Rahasia yang kamu harus tahu dalam manfaat buah alpukat ini adalah, kamu bisa menggunakanya untuk memperantik dan memperhalus kulit kamu. Asal kamu tahu, bahwa didalam alpukat itu kaya akan vitamin A. seandainya kamu tidak ada Lotion, maka coba deh gunakan alpukat ini. Coba oleskan ke kulit kamu, dia akan mengangkat sel-sel mati, atau flak hitam yang ada di dalam kulit kamu, menembus hingga ke pori-pori, sehingga dapat membentuk selsel baru danitu artinya kulit kamu makin halus.

4. Alpukat dapat mencegah Peradangan

Nah.. jika kamu mengalami peradangan,maka jangan dulu langsung gunakan obat-obatan kimia. coba deh konsumsi buah alpukat. Karena penelitian juga telah membuktikan hal ini, bahwa Nutisi yang terdapat dalam buah alpukat itu, sangat baik di sajikan bagi yang di serang penyakit yang dinamakan Peradangan.

5. Buah Alpukat dapat Mencegah Kolestrol

Penyakit yang di takuti juga salah satunya adalah Kolestrol. LDL adalah sebuah Kolestrol yang sangat jahat yang mengganggu kesehatan tubuh kita. maka ketika kita mengonsumsi buah alpukat ini, maka dia akan di serang. sehingga Kolestrolyang baik akan menang atau disebuat dengan HDL. jati intinya, mengonsumsi Lpukat dapat Mematikan LDL tapi dapat Menguatkan HDL.

6.Buah alpukat Dapat Mematikan Stroke

Struk sudah tidak lain lagi bagi manusia. jika sudah diserang penyakit yang satu ini,maka sangat rentan dengan Kematian. oleh karena itu Stroke harus di atasi. Mengatasi stroke tidakharus dengan biaya yang mahal. Bahkan dengan Mengonsumsi buah saja dia bisa kalah.jadi kenapa tidak dimakan buah yang satu ini? hal ini pun terbukti karena dalam alpukat itu terdapat kandungan Folat yang bisa membantu melawan Stroke.

7.Buah alpukat  dapat mengontrol Tekanan darah.

Didalam buah Alpukat itu terdapat zat Potasium. Potasium ini adalah dapat memperbaiki peredaran darah.

Untuk ibu hamil juga sangat cocok mengonsumsi buah alpukat ini. di dalam alpukat juga mengandung lemak yang baik.

Kandungan Gizi yang terdapat dalam Buah Alpukat dalam Jumlah per 100 gram.


Kolesterol 0 mg
Sodium 7 mg Naomi
Potasium 485 mg
Serat pangan 7 g
Jumlah Lemak 15 g
Lemak jenuh 2,1 g
Jumlah Karbohidrat 9 g
Gula 0,7 g
Protein 2 g
Vitamin yang terdapat  Vitamin: A, D, B12, C, B6, Kalsium.

Disamping itu, manfaat Buah alpukat ini pada manusia memang sangat banyak. buahnya dapat dimakan, sedangkan bijinya juga dapat digunakan untuk pewarna Pakain, dimana hasil yang di peroleh menunjukkan Tidak gampang luntur. sedangkan batang nya dapat digunakan untuk keperluan tertentu. Misalnya buat kandang atau sebagai bahan untuk memasak. di kampung saya masih sering memasak menggunakan kayu bakar.

Nah bagaimana? Sangat banyak manfaatnya kan? selain diatas,masih banyak lagi manfaat buah Alpukat ini. di Next posting kami akancoba sajikan lagi nantinya bagi sobat. Terimakasih telah membaca: Manfaat buah Alpukat bagi kesehatan yang Wajib kita ketahui dan Khasiat buah Alpukat bagi tubuh, dan baca juga artikel kami yang lain seperti;

Manfaat Mengonsumsi Buah Kering & Bahaya Makan Buah Kering


Tag:
alpukat kolesterol, budidaya alpukat, alpukat untuk ibu hamil, kandungan alpukat, alpukat untuk bayi, manfaat alpukat, khasiat alpukat, gambar alpukat, manfaat alpukat untuk diet, manfaat alpukat untuk bayi, manfaat jus alpukat, manfaat alpukat untuk rambut, manfaat alpukat untuk ibu hamil, manfaat alpukat untuk kulit, manfaat alpukat bagi kesehatan, manfaat alpukat mentega, manfaat buah alpukat bagi tubuh manusia, manfaat buah alpukat bagi kecantikan, manfaat buah alpukat bagi pria, manfaat buah alpukat bagi kesehatan dan kecantikan, manfaat buah alpukat bagi wajah, manfaat buah alpukat bagi kesehatan tubuh, manfaat buah alpukat bagi kesehatan, manfaat buah alpukat bagi rambut.


Batak Punya Updated at: 11:29 PM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!