Mengobati Keputihan Dengan Alami Tanpa Obat Dokter

caratipsmengobati.com - Keputihan Atau sering di sebut dengan "Fluor Albus" Dimana ini adalah merupakan sekresi Alat kemaluan pada wanita. dimana kalau Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan Atau dapat di bedakan menjadi dua golongan/perbedaan diantaranya yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). Nah kalau dikatakan keputihan fisiologis, Itu berarti adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, dimana ini muncul menjelang menstruasi ataupun bisa saja sesudah menstruasi ataupun masa subur. Sedankan kalau Patologis, itulah yang berbahaya, dimana disertai dengan gatal-gatal di Daerah Kemaluan.
Favicon
Keputihan
Ilustrasi


Pada postingan atau isi artikel kami sebelumnya, telah kami bahas yaitu, Mengenai ketombe.. coba sobat baca: Cara mengatasi Dan menghilangkan ketombe secara alami:

Kita Kembali Ke topik
Jika seorang perempuan itu mengalami keputihan, tentu saja ini menjadi sebuah Kekhatiran, dimana Sangat di waspadai timbulnya berbaga penyakit jika tidak segera diatasi.
Meski ini tidak masalah besar bagi si wanita, namun bisa saja ini mengganggu Kepdean, Terutama bag yang sudah menikah.

Nah.. Hadirnya artikel kami ini, akan membantu sobat memecahkan masalah tersebut, dimana ini dapat membantu, Obat tradisioanal menghilangkan Keputihan secara Alami.

Berikut Beberapa Tips nya.
1.Gunakan Daun Sirih
Daun sirih atau (Napuran) dalam bahasa batak toba, ini sangat banyak manfaatnya, kalau di kampung kami sering digunaan untuk memperokoh gigi, nah untuk kali ini, kita gunakan sebagai Obat Keputihan.
Caranya:
Tinggal Rebus Daun sirih, buat aja 8 lembar atau sepuluh.. nah masak dengan aair secukupnya. dan saring, pisahkan dari daunya itu, itulah yang sobat gunakan untuk membersihkan Mis.V nya. di jamin ini akan ampuh. Keputihan atau tidak.. tidak salah menggunakan Cara ini, diamana membuat Daerah Miss.V kamu lebih bersih dan Harum.

2.Buah Pisang
Buah pisang seh untuk enak dimakan dan Banyak gunanya untuk kesehatan.. dimana saat ini kita gunaan untuk mengatasi daerah Miss.V kamu ya.
Caranya:
Tidak perlu repot-repot, tinggal konsumsi aja tiap hari buah pisang itu. katakanlah 2 biji perhari. bisa dimakan setelah selesai makan. Cara ini juga akan membantu mengatasi keputihan yang amu alami.

3.Gunakan Lidah buaya
Lagi-lagi.. lidah buaya ini selalu masuk dalam penyembuhan berbagai penyakit, kalau kamu pasti sudah tahu lidah buaya untuk menyuberkan Rambaut an?
nah, sambil menyuburkan rambut, gimana kalau digunakan juga untuk mengatasi Keputihan yang kamu alami? caranya sangat gampang. tinggal rebus lidah buayanya, kemudian airnya sobat pakai untuk membersihkannya.

4. guankan daun Jarak Pagar
Daun jarak pagar juga adalah salah satu untuk mengatasi keputihan yang sobat alami.
Caranya, tinggal ambil daun jarak pagar, kemudian tumbuk sampai halus, saring airnya... cara pakainya, campur saja dengan air hangat secukupnya Air dari yang sudah di rebus tadi. kemudian gunakan untuk membersihkan seperti yang diinginkan.

Baca Juga: Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami Dan Tradisional


Isi artikel kami yang akan segera kami berikan:
mengobati keputihan, obat tradisional keputihan, penyebab keputihan, keputihan pada wanita hamil, keputihan pada remaja, obat keputihan, keputihan pada wanita, keputihan saat hamil., obat keputihan di apotik, obat keputihan karena jamur, menyembuhkan keputihan, obat tradisional keputihan, penyakit keputihan wanita, keputihan normal, obat keputihan herbal, obat keputihan resep dokter, cara mengobati keputihan yang berlebihan, cara mengobati keputihan secara tradisional, cara mengobati keputihan abnormal, cara menghilangkan keputihan pada wanita, obat keputihan, cara mengobati keputihan secara alami, cara mengobati keputihan dengan herbal, cara mengobati keputihan pada wanita.

Itulah beberapa cara untuk mengobati keputihan dengan gampang secara alami, tanpa harus menguruskan dompet. mudahmudahan bermanfaat.


Batak Punya Updated at: 6:28 AM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!