Menghilangkan Bau kaki Secara Alami Dan Tradisional

caratipsmengobati.com - Halo Pengunjung yang sangat Peduli dengan dengan kesehanya. Hari ini aku akan akan berbagi tentang Masalah bau Kaki. Mungkin diantara sobat ada yang mengalami hal ini. diamana hal ini sangat Mengganggu dan sangat buat pusing. apalag kalau ada kejadian yang tidak di inginkan, dan harus buka sepatu ramai-ramai dan banyak orang, pasti deh kamu malu buka sepatu kamu kan, takut di ejek dan malu di ejek karena bau kaki.

Kalau sobat mengalami itu, maka dengan membaca artikel dan postingan kami ini, semoga dan mudah-mudahan masalah kamu dapat teratasi. Cara menghilangkan Bau kaki disini akan kita pecahkan masalahnya, atau sama saja denga Bau sepatu disini kit akan bahas tipsnya.

Cara disini yang kita gunaan adalah cara alami. jadi tanpa harus menguruskan dompet kamu yang gemuk itu. Jadi mari ukuti beberpa tips dan cara mengobatai bau kak dibawah ini.

Bau kaki


Cara menghilangkan Bau kaki

1. Biasakan bersih
Saran yang paling utama yang kami berikanadalah, usahakan membersihkan Kaki sobat. kalau mau pake sepatu, jika Masih basah, usahakan tidak memakai sepatu dalam Keadaan kaki basah. dan usahakankaos kaki, dan sepatu kami Terpelihara kebersihanya.

2.Cara menghilangkan Bau sepatu dengan Bubuk Kopi
Biasanya kalau ada bubuk kopi, kalau melihat sekilas gitu aja, kamu pasti berpikir, bahwa kopi itu hanya untuk di minum, dan sekarang bagaimana jika kita gunakan untuk megatasi bau kaki kamu. caranya cukup gampang ko,
Taruh saja dalam tissu contohnya. baru kemudian sepatu di pake.


3.Cara menghilangkan Bau kaki dengan Teh
Setelah kopi,maka Sekarang kita bisa juga gunakan teh loh..
cara mengatasi bau sepatu dengan Teh adalah, Rendam dulu daun tehnya, atu bisa dimasak agar lebih mantab, seteah itu, Setelah Airnya dingin,maka rendamlah Kaki kamu dengan Air nya itu. Paling Sedikit waktunya 20 menitlah. semakin lama semakin bagus. tapi gak usah kelamaan ya.

4. Cara menghilangkan Bau kaki dengan Air Jeruk Lemon
Jadi belilah Jeruk lemon, entah dimana saja, yang penting Jeruk lemon. kemudian belah, Perah airnya dan tarus dalam Bascom, campur dengan air, kemudian,rendamlah kaki kamu. Khasiatnya akan kamu rasakan.

5. Cara menghilangkan Bau kaki dengan Tepung Maizena
Tepung Maizena juga bisa kamu gunakan untuk mengatasi Bau kaki kamu. caranya tak perlu repot-repot, Taburu saja kaki kamu dengan Tepung tersebut, biarkan hingga beberapa saat, dan jangan lupa membersihkan kembali.

Kalau ini pasti perlu juga untuk kamu ketahui:
Tips mengobati Sariawan Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami dan Tradisional

Terkait mengenai diatas:
penyebab bau kaki, obat penghilang bau kaki, bau kaki wanita, obat bau kaki, cara mudah menghilangkan bau kaki, obat tradisional menghilangkan bau kaki, masalah bau kaki, atasi bau kaki pengobatan penyakit, cara mengobati bau kaki, atasi bau kaki pengobatan penyakit, cara mengatasi bau kaki, penyebab bau kaki dan cara penyembuhannya, penyebab bau kaki dan cara menghilangkannya, penyebab bau ketiak, penyebab kaki bau busuk, penyebab kaki bau saat memakai sepatu. cara menghilangkan bau kaki tradisional, spray penghilang bau kaki, cara menghilangkan bau kaki secara alami, cara menghilangkan bau kaki pada sepatu, cara mudah menghilangkan bau kaki, menghilangkan bau kaki dengan garam, menghilangkan bau kaki dengan cepat. mengobati bau kaki secara alami, cara mengobati bau kaki secara alami, cara menghilangkan bau kaki secara alami, menghilangkan bau kaki secara tradisional, menghilangkan bau kaki secara cepat, obat penghilang bau kaki, spray penghilang bau kaki, cara menghilangkan bau kaki pada sepatu, cara menghilangkan bau mulut permanen, cara menghilangkan bau mulut permanen secara alami, cara menghilangkan bau badan permanen, kumpulan menghilangkan bau mulut permanen, cara menghilangkan bau kaki pada sepatu, cara mudah menghilangkan bau kaki, cara menghilangkan bau kaki terbaru, cara menghilangkan bau jempol kaki.


Batak Punya Updated at: 7:45 PM

0 komentar:

Post a Comment

Mau Berkomentar???

Berkomentarlah Yang Sopan Dan Relevan
Dilarang Nyepam Disini, Termasuk Link hidup
Dan Berkomentarlah sesui judul.
Terimakasih!